Inilah Jadwal Libur Kalender 2018

Pemerintah telah menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama di tahun 2018 nanti dengan tujuan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam memanfaatkan hari kerja,hari libur ataupun cuti bersama sehingga bisa jauh hari di tingkatkan produktivitas kerjanya sebelum datang hari libur itu,intinya jadwal kerja dan libur lebih terprediksi dari saat ini pula.

Pemerintah dalam menetapkan Hari libur Nasional dan Cuti Bersama dalam Surat Keputusan Bersama ( SKB) oleh Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi dan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin.Dengan begitu bila di daerah yang ada tempat wisatanya bisa membuat jadwal dimana pada hari libur tempat dan usaha sudah siap tersaji untuk menyambut kedatangan para wisatawan.
Oke mari kita simak saja langsung Jadwal Libur Kalender 2018 dengan harapan dengan adanya keputusan ini pihak-pihak yang memerlukan dari tanggal-tanggal tersebut menjadi lebih terperinci,oke Inilah Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2018 berikut di bawah ini :



1 Januari 2018     Senin     Tahun Baru 2017     Tahun Baru Masehi (1 Januari)
16 Februari 2018     Jumat     Tahun Baru Imlek 2567     Hari Raya Tahun Baru China 2018
18 Maret 2018     Minggu     Hari Raya Nyepi     Hari Raya Umat Hindu: Nyepi/Tahun Baru Saka 1940
30 Maret 2018    Jumat    Wafat Isa Almasih    Hari Raya Umat Nasrani: Jumat Agung 2018 (Wafat Yesus Kristus)
13 April 2018    Jumat    Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 2018 (27 Rajab 1439H)    Hari Raya Umat Islam, Isra' Mi'raj (Isra Mikraj)
1 Mei 2018    Selasa    Hari Buruh Internasional    May Day 2018
10 Mei 2018    Kamis    Kenaikan Isa Almasih    Hari Raya Umat Nasrani: Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga
29 Mei 2018    Selasa    Hari Raya Waisak 2018    Hari Suci Agama Umat Budha: Waisak 2562 atau Waisaka 2562
15-16 Juni 2018    Jumat - Sabtu    Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah    Hari Raya Umat Islam: Idul Fitri (1-2 Syawal 1439 H)
17 Agustus 2018    Jumat    Hari Kemerdekaan RI    Peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI
22 Agustus 2018    Rabu    Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah    Hari Raya Umat Islam: Idul Adha 2018 (10 Dzulhijah 1439 H)
12 September 2018    Rabu    Tahun Baru Islam (Hijriyah)    Hari Raya Umat Islam: Tahun Baru 1440 Hijriyah
20 November 2018    Selasa    Maulid Nabi Muhammad SAW    Hari Raya Umat Islam: Maulid Nabi Muhammad SAW (12 Rabiul Awal 1440 H)
25 Desember 2018    Selasa    Hari Raya Natal 2018    Hari Raya Umat Nasrani: Kelahiran Isa Almasih (Natal)

Terima kasih semoga bermanfaat dan schedule anda terperinci dengan jelas dan detail.salam

Keunikan Cinta Yang Tidak diketahui Dunia 2018

Ada hal yang sangat indah dan menarik dai hakikat sebuah cinta, dimana ada kebahagiaan, kesedihan dan suasan hati lainnya sudah terkumpul dalam kata yang mempunai simbol hati ini, Seakan makna tersebut membei iyarat bahwa keunikan cinta memang memiliki kelebihan dan fakta yang belum terjamah oleh pemikiran dan perasaan manusia pada umumnya, Sebab indahnya cinta itu tergantung bagaimana cara kita menyikapi dan menjalaninya, Bisa terasa bahagia ataupun sengsara itu ada kaitanya dengan pemahaman arti cinta yang sebenarnya.

Seperti yang bisa didapatkan dari adanya keunikan cinta yang memang secara umum masih sedikit orang yang mengetahuinya, Meskipun sudah pada tahu dan merasakan ati daripada kehadiran sebuah cinta, Dan mungkin bisa dikatakan lebih menarik lagi jika memang datangnya cinta isa di sambut dengan hati terbuka, Itu artinya siap tidak siap maka kita harus selalu menyediakan singgasan terbaik untuk bisa bersemayamnya cinta yang sebenarnya dalam hati kita.

Untuk itulah patut kiranya mengetahui fakta yang di maksud, Karena semua bisa dirasakan dengan penuh pengertian jika perasaan cinta itu bisa dinikmati dengan ketulusan hati. Dan inilah mungkin yang di maksud dengan arti cinta sebenarnya, Seperti dari penuturan adanya penggunaan bahasa dalam menyatakan cinta ataupun hal lainnya yang membuat semua orang tahu keunikan cinta yang tidak di ketahui dunia dari beritamu.info seperti dibawah ini.



" Ada 2 jenis 'I do' di dalam cinta. Yang pertama adalah 'Everything I do, I do it for you' seperti lagu yang populer dilantunkan Bryan Adams. Dan 'Everything I do, I do it for myself' cinta yang lebih mengutamakan kepuasan dan kepentingan diri sendiri."

" Rata-rata seseorang jatuh cinta sebanyak 7 kali sebelum akhirnya menikah dengan pasangan yang dicintainya. Namun, ada juga yang sekali jatuh cinta dan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan menikahi pasangan."

" Tahukah Anda bahwa di Little Rock, Amerika Serikat, flirting adalah kegiatan yang ilegal. Sebuah hukum mengatur hal tersebut dengan menjatuhkan sanksi 30 hari kurungan penjara apabila menemukan seseorang sedang flirting."

" Aroma keringat pria yang dicintai selalu membuat wanita rindu dan ingin memeluknya."

" 2 di antara 5 orang di dunia, menikahi cinta pertamanya."

" Menurut catatan Guiness Book of World Records, pasangan asal Taiwan menjadi suami istri yang menikah terlama di dunia, mereka telah menikah selama 85 tahun."

"Sebuah survey mencatat bahwa lagu 'Unchained Melody' yang dipopulerkan Righteous Brothers, adalah lagu paling romantis sepanjang masa."

"Tercatat dalam sebuah penelitian bahwa seseorang rata-rata berciuman selama 20.160 menit sepanjang hidupnya."

" Menara Eiffel adalah tempat terpopuler, seseorang menyatakan cinta atau melamar kekasihnya."

" Tahukah Anda bahwa ada 30 kata di dalam bahasa Jerman yang menyinggung tentang ciuman."

" Peneliti asal Jerman menganalisa bahwa rata-rata 65% orang yang berciuman memiringkan kepalanya ke arah kanan."

" Pria yang setiap pagi mencium istrinya, hidup 5 tahun lebih lama ketimbang yang tidak melakukannya."

" Belangkas, kepiting ladam atau dikenal mimi mintuna adalah jenis hewan beruas yang kabarnya hanya memiliki satu pasangan seumur hidup. Mereka selalu bepergian berpasangan."

" 'Love' berasal dari bahasa Sansekerta 'Lubhyati' yang artinya gairah."

" Menurut kitab Sansekerta, Kamasutra berarti, Kama (dewa cinta atau gairah) dan sutra (panduan)."

" Alasan terbesar seseorang jatuh cinta di lokasi kerjanya adalah, seringnya bertemu dan kedekatan yang terjalin di antara keduanya."

"Fakta Cinta 18 Cinta sama halnya seperti stres. Dapat membuat jantung berdegup kencang, telapak tangan berkeringat, dan perubahan ukuran pupil mata."

" Penelitian menemukan bahwa kegiatan menyimpan dan melihat foto pasangan adalah karena sebagian dari otak yang berkaitan dengan perasaan mengindikasikan 'lapar'. Kemudian kita menyebutnya dengan rindu."

" Sebuah suku bernama Tiwi menikahkan anak wanitanya saat mereka lahir."

" Tradisi bertunangan dengan cincin berlian pertama kali diperkenalkan oleh Archduke Maximillian of Austria, yang melamar kekasihnya Mary of Burgundy pada abad ke-15."

" Jatuh cinta, menurut peneliti dapat membawa efek relaks pada pikiran dan tubuh."

" Sekitar 11% wanita mencari pasangan lewat situs jejaring sosial."

" Dicatat oleh sebuah survey online, Bandara Philadelphia adalah bandara nomor wahid yang menjadi saksi pertemuan orang yang jatuh cinta. Bahkan, sebagian besar mengaku mereka jatuh cinta saat bertemu di bandara."

 "Setiap hari Valentine, Verona, sebuah kota di Italia yang beken dengan roman Romeo dan Juliet, dipenuhi dengan ribuan surat dari Juliet yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya. Hal ini juga sempat menjadi salah satu scene dalam film LETTERS TO JULIET."

"Kebiasaan pasangan yang menjalin cinta dalam waktu yang cukup lama, semakin lama semakin mirip."

Dan hal inilah yang tejadi didunia percintaan yang mungkin bisa membuat inspirasi hebat dari adanya perasaan cinta ketika datang mengahmpiri hati kita dari adanya fakta unik cinta yang selalu ada di kala kita membutuhkannya.

Kumpulan Kata Kata Tunangan Romantis Untuk Pacar Terbaru 2018

Kumpulan Kata Kata Tunangan Terbaru 2018 - Bertunangan merupakan salah satu cara terbaik untuk mengukuhkan tali hubungan seseorang sebelum akad perikahan dilangsungkan, Moment terbaik ini selalu dilakukan oleh beberapa orang saat ini yang menginginkan hubungan mereka ingin diketahui secara pasti meski lewat acara sederhana yang biasanya di abadikan lewat sebuah cincin tunangan, Sehingga tidak sedikit dari mereka yang menjadikan hari istimewanya ini sebagai waktu yang tepat untuk saling memberikan ikrar janji dalam mengukuhkan indahnya tali hubungan yang di ikat dalam pertunangan tersebut.

Dan biasanya lahirlah kata kata mengikat janji dengan ungkapan kata kata indah tunangan sebagai arti daripada indahnya hubungan yang terikat dari adanya tunangan tersebut, Dan biasanya di hai tunangan tersebut selalu ada makna penting yang terlahir lewat kata kata indah tunangan, kata mutiara tunangan, puisi tunangan, kata kata mutiara pernikahan, kata kata cincin tunangan, arti kata tunangan, kata kata buat tunangan dan daftar pertanyaan untuk tunangan yang hingga saat ini selalu ada dan dilakukan oleh mereka yang akan bertunangan.

Sehingga dengan adanya kepastian dari pengukuhan hubungan tersebut meskipun belum sepenuhnya resmi di miliki tetapi setidaknya itu memberikan gambaran kepastian bahwa seseorang yang selama ini menjadi calon pasangan hidup sudah ada dan terbuka jalan untuk melangsungkan satu ikatan yang lebih pasti yaitu pertikahan, Namun akan terasa begitu indahnya apabila sebelum bertunangan itu di mulai hendaknya kita meresapi dulu kumpulan kata-kata indah tunangan terbaru 2018 tersebut agar suasana di hari bahagia tersebut bisa dirasakan sebelum hari tunangan itu akan datang seperti untaian indahnya dari beritamu.info untuk anda yang mau bertunangan sebentar lagi.

Kumpulan Kata Kata Tunangan Terbaru 2016
Kumpulan Kata Kata Tunangan

"Cinta itu buta, bisu dan lumpuh,
Karena kamu udah bawa separuh jiwa aku Sayank."

    "Haruskah aku tersenyum,
    karena kini kita berteman?
    Ataukah aku harus menangis,
    karena kita pernah bersama?
    Tak ada seorang pun yg layak untuk air mata ini."

"Aku menemukan bias cintamu,
Dalam titik kabut yang menyelimutiku,
Dalam kesunyian kuterdiam seribu kata,
Menorehkan dalam syair yang tidak bermakna.
I Love You Yank."

   " Disaat kamu ingin menduakannya,
    Bayangkan jika dia selalu setia."

"Mata tidak salah melihat,
Hati pun tidak salah untuk merasakan,
Setiap melihat dirimu aku bahagia,
Hanya kamu sayank."

"Bahagia itu mudah aku dan kamu bersama selamanya saling mencinta dan menyayangi , menjaga memperhatikan satu sama lain :) SETIA"

"Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tau kenapa aku nggak bisa jahat sama kamu."

"Ya terserah deh aku kamu sia-siain dulu gapapa. Haha. Santai aja kalo sama aku. Bakal tetep setia kok"

"Ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang

Ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lbh sempurna bila ada kamu disampingku untuk selamanya"

"Tolong jangan permainkan perasaanku, aku beneran cinta kamu, aku ingin serius bersamamu"

"Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu."

"Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah.. Orang sepertimu harusnya tak ku biarkan dilukai oleh org seperti dia!"

"Hargailah aku yang pernah mencintaimu"

"Kita (pernah) memiliki rasa! saling peduli, saling memiliki, saling sayang, saling cinta, tpi terhenti dalam lingkar persahabatan :')"

"Namamu telah terukir di pikiranku, itulah kenapa aku selalu mengingatmu?"

"Aku takkan putus asa untuk menunjkkan kepadamu tentang perasaanku ini dan aku kan berusaha setia selamanya"

"Kamu adalah masa depanku dan sumber kebahagiaanku. karena dirimu aku selalu semangat menjalani kehidupan ini"

"Masa lalu, biarlah berlalu.. Untuk itu aku tidak akan membiarkanmu jatuh ke tangan yg salah lagi! Jaga hatimu, mari berjuang brsama :)"

"Anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini"

"Haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?"

"Satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku"

"Tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu"

"Inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu "

Dan indahnya hari tunangan tersebut bisa dirasakan oleh kita semua yang mungkin saat ini sangat membutuhkan kata kata dan puisi cinta romantis sebagai sajak paling indah di saat hari berbahagia itu datang

Daftar Nama 10 Pemain Sepakbola Wanita Terbaik Sepanjang Sejarah Terbaru 2018

Sebuah olah raga permainan yang identik dengan kaum laki laki ini terlihat begitu indah dan cantik apabila dimainkan oleh kaum hawa mungkin jauh lebih keren dan menarik permainan itu terlihat soalnya wanita yang biasanya lihai di dalam merias wajah namun justru mereka lihai dan gemulai di atas lapangan hijau bahkan kelincahan yang mereka tampilkan hampir mirip dengan laki laki pada umumnya baik saat mengolah si kulit bundar ataupun ketika melakukan selebrasi unik saat mencetak gol gaya permainannya pun semakin enak saja untuk di tonton makanya tidak sedikit saat ini banyak pemain sepak bola wanita yang mempunyai segudang prestasi berkat permainnanya yang cantik.

Sedhingga bekat keteampilannya saat menolah si kulit bundar dengan skil yang sangat mumpuni dan permainan yang cantik seperti wajahnya tentu dibarengi dengan gaya permainan yang tidak kalah menarik di banding dengan permainan sepak bola pria pada umunya menobatkan mereka sebagai pemain sepak bola wanita yang mempunyia nilai khusus dari badan sepak bola dunia yang menilai permainnya itu angat mumpuni dan layak untuk menyandang gelasr sebagai pemain sepak bola wanita terbaik sejagat raya dan dengan penghargaan itu mereka kini menjadi salah satu pemain panutan untuk generasi peman muda wanita lainnya yang selama ini mulai meinti karir di olah raga sepak bola profesional.

Keberhasilan mereka mengangkat prestasi baik dari klub yang di belanya ataupun untuk negaranya sendiri medapatkan pujian dari publik dunia terlebih lagi mereka mempunyai kecantikan dan kelihaiaan yang mereka tunjukan baik di dalam maupun saat di luar lapangan sehingga tidak heran berkat penampilan paik yang mereka perlihatkan ersebut bisa menarik perhatian orang banayk ermasuk dari para petinggi sepak bola dunia itulah sebabanya mengapa mereka mendapatkan predikat sebagai 10 pemain sepak bola wanita terbaik sepanjang sejarah seperti yang terlampir dibawah ini.

Daftar Nama 10 Pemain Sepakbola Wanita Terbaik Sepanjang Sejarah
 10 Pemain Sepakbola Wanita Terbaik Sepanjang Sejarah


1. Sun Wen
Posisi: Penyerang
Negara: Tiongkok
Karir Internasional dan gol: 152 caps, 106 gol
Tahun 2002 pemain wanita terbaik pada abad ini oleh FIFA.
Golden Boot dan Golden Ball pada Piala Dunia tahun 1999 di Amerika

2.Michelle Akers
Posisi: Gelandang/Penyerang
Negara: Amerika
Karir Internasional dan gol: 135 caps, 105 gol
Prestasi : Memenangkan Piala Dunia pertama pada tahun 1991
Mendapatkan gelar FIFA Order of Merit pada tahun 1998.
3. Birgit Prinz
Posisi: Penyerang
Negara: Jerman
Karir Internasional dan gol: 214 caps, 128 gol
FIFA Player of the Years pada tahun 2003, 2004 dan 2005
2011, Prinz juga mempersembahkan lima gelar Bundesliga bagi Frankfurt.

4. Nadine Angerer
Posisi: Kiper
Negara: Jerman
Karir Internasional dan gol: 146 caps
2003 ia dinobatkan sebagai UEFA Best Women's Player.
Gelar Piala Dunia bersama Jerman pada tahun 2003 dan 2007
FIFA Word Player of the Years pada tahun 2013.

5. Kristine Lilly
Posisi: Gelandang
Negara: Amerika
Karir Internasional dan gol: 352 caps, 130 gol
Berkontribusi besar pada kemenangan timnas Amerika di Piala Dunia 1999.

6. Christine Sinclair
Posisi: Gelandang serang
Negara: Kanada
Karir Internasional dan gol: 230 caps, 161 gol
Pemain dengan koleksi gol di timnas terbanyak kedua di dunia.

7. Homare Sawa
Posisi: Gelandang Serang
Negara: Jepang
Karir Internasional dan gol: 204 caps, 83 gol
Sukses mengantar Jepang ke final dimana mereka kalah dari Amerika.
Dinobatkan sebagai pemain terbaik pada tahun ini.

8. Abby Wambach
Posisi: Penyerang
Negara: Amerika
Karir Internasional dan gol: 255 caps, 184 gol
Mencetak 184 gol bagi timnas
Membawa Amerika menjadi yang terbaik pada Piala Dunia 2015 yang lalu.

9. Mia Hamm
Posisi: Penyerang
Negara: Amerika
Karir Internasional dan gol: 275 caps, 158 gol
Mengoleksi 144 assists bagi timnas Amerika.

10. Marta
Posisi: Penyerang
Negara: Brasil
Karir Internasional dan gol: 95 caps, 92 gol
Lima kali mendapatkan gelar FIFA World Player of the Year (2006, 2007, 2008, 2009 dan 2010).

Segudang prestasi yang telah mereka tujukan kedunia khususnya di olah raga sepak bola menunjukan bhawa dala berprestasi itu tidaklah usah harus punya kemauan kuat dan dedikasi tinggi selain bakat yang mumpuni unutk bisa menjadi salah satu bagian dari 10 pemain sepak bola muslim dunia yang namanya tidak kalah menereng di banding dengan pemain sepak bola lainnya.

Tips Perawatan Rambut Ombre Terbaru 2018

Setelah menyampaikan berita tentang perawatan rambut yang berhijab dan kini akan kami sampaikan informassi tentang teknik cara perawatan rambut ombre,seiring dengan kemajuan jaman dan meningkatnya tekhnologi dan semakin mudah mencari informasi  tentang gaya hidup yang lagi trend saat ini,dan salah satu gaya hidup yang lagi ngetrend di kalangan anak muda yaitu gaya rambut dengan cara ombre.

Tapi jangan salah bila kita ingin mengikuti model gaya rambut apa saja bentuk dan gaya yang di inginkan kita mesti ingat jangan sampai merusak rambut anda yang bagus,pastinya bila ingin kelihatan rambut anda modis tapi juga harus mengetahui bagaimana cara merawatnya dan harus memahami bahan apa saja yang dibutuhkan untuk perawatan rambut anda, Dan bagi anda yang ingin merawat rambut dengan model gaya rambut ombre yang akan kami sampaikan beritanya hanya untuk anda berikut ini informasinya hanya untuk anda selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Merawat Rambut Wanita Berhijab

 Tips Perawatan Rambut Ombre
Tips Menjaga Kesehatan Rambut Ombre Tetap Sehat Dan Tidak Bercabang

1.Sebelum rambutmu hendak diwarnai, pastikan rambutmu dalam keadaan sehat. Jika rambut rusak dan bercabang diberi cat pewarna rambut hal itu justru akan membuat rambutmu semakin rusak dan sulit diatasi.

2.Jangan lupa untuk meminta menggunakan produk cat rambut yang aman. Produk apa saja yang aman bisa kamu konsultasikan dengan dokter ataupun konsultan perawatan rambut.

3.Setelah rambut kamu diwarnai, gunakanlah kondisioner khusus rambut yang di cat.

4.Kemudian, hindari penggunaan catok yang intens karena akan membuat rambutmu kering dan bercabang.

5.Ingat untuk selalu menutup kepala jika kamu berada di tempat yang terkena paparan matahari langsung dalam jangka waktu yang lama.
  
6. Kemiri

Salah satu bumbu dapur ini memiliki fungsi untuk menyuburkan rambut. Caranya, cukup dengan membakar beberapa buah kemiri hingga mengeluarkan minyak. Kemudian, tumbuk kemiri hingga halus lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Diamkan selama 1 hingga 2 jam lalu bilas hingga bersih. Tidak hanya mampu menyuburkan rambut, kemiri juga berfungsi memperkuat rambut serta membuat rambut lebih hitam.

7. Santan kelapa

Sejak dahulu, santan kelapa digunakan oleh nenek moyang kita sebagai bahan pencuci rambut bersamaan dengan merang padi yang sudah dibakar, mengingat di jaman dahulu belum banyak orang yang menggunakan shampo. Santan kelapa, dapat berguna untuk mencegah kerontokan rambut dan membuat rambut menjadi semakin halus. Caranya, oleskan santan kelapa secara merata pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat agar meresap. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

8. Lidah buaya

Lidah buaya sudah terkenal memiliki khasiat ampuh untuk menyuburkan rambut. Caranya, ambil lidah buaya yang masih segar, tumbuk hingga halus dan mengeluarkan lendir. Oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala. Tutup rambut menggunakan handuk atau plastik, diamkan semalaman. Keesokan paginya, basuh rambut hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin, maka rambut anda dijamin akan tumbuh subur dan lebat.

9. Madu

Madu tidak hanya berfungsi menambah kesuburan rambut, tapi juga mampu membuat rambut lebih berkilau. Caranya, gunakan 2 hingga 3 sendok madu kemudian usapkan secara merata pada rambut dan kulit kepala. Lakukan secara rutin, maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

10.Hindari penggunaan hairspray yang intens. Hairspray justru membuat rambutmu harus sering dibersihkan dengan shampoo sehingga bisa mengurangi kelembaban rambut serta mengurangi kualitas warna pada rambut.

11.Gunting ujung rambut mu secara rutin misalnya setiap sebulan sekali agar menjaga rambut tidak bercabang.

12.Lakukan perawatan rambut berwarna secara rutin ke salon atau ke dokter perawatan rambut misalnya setiap tiga bulan sekali agar rambut diberikan nutrisi dari luar dan juga diberi warna kembali.

13.Setelah berhenti menggunakan cat rambut, jangan hanya diam membiarkan rambutmu tanpa perawatan karena efek cat bisa jadi masih tertinggal. Beberapa perawatan alami yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan campuran cuka sari apel dan gandum, minyak alami seperti minyak bunga matahari, minyak almond, ataupun minyak zaitun, mayonnaise, alpukat, sampo dan kondisioner yang mengandung vitamin E, dan banyak cara perawatan rambut lainnya

Mudah-mudahan informasi tentang tips cara perawatan rambut ombre bisa di manfaatkan oleh anda yang ingin merawat rambut ombre dengan baik dan benar secara alami  agar rambut anda lebih sehat dan senanatiasa berkilau alami

Manfaat Yakult Bagi Kesehatan Tubuh 2018

Minuman dalam kemasan botol yang di produksi oleh  PT. Yakult Indonesia Persada di Bogor ini, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, dimana minuman Yakult yang begitu banyak mengandung kandungan Bakteri Lactobacilus hampir 6,5 Milyar sangat baik di konsumsi tubuh kita dan sangat mudah untuk di cari mulai dari warung warung rumahan atau supermarket.

Manfaat Yakult memang terbukti mampu melancarkan buang air besar, menurunkan berat badan tubuh / Diet, menurunkan kolesterol jahat di usus, menghambat penuaan dini pada kulit, menambah stamina tubuh kita agar tetap bugar dan sehat dan juga  memicu pertahanan pada tubuh dari serangan penyakit. maka dari itu kita hendaklah untuk membiasakan meminum minuman dalam kemasan botol yang kecil ini, walaupun kecil kemasannya namun begitu besar manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita.

Nah bagi anda yang ingin mengkonsumsi Yakult, hal yang harus diperhatikan agar tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh kita, berikut tips di bawah ini.

www.beritamu.info
Manfaat Yakult Bagi Kesehatan
Jangan sampai ketika meminum Yakult perut dalam kondisi belum makan, sebab Yakult memiliki kandungan asam tinggi sehingga mungkin berbahaya bagi lambung.

Yakult harus diminum dalam kondisi dingin, kecuali lebih lezat, komposisi bakteri baik di dalamnya pun akan terpelihara dengan baik.

Yakult tak memiliki kandungan pengawet sehingga cepat expired. Tidak boleh lupa untuk memeriksa expiration date yang tertera pada kemasan, ketika akan mengkonsumsinya.
Demikian ulasan kami tentang Manfaat Yakult Untuk Kesehatan Tubuh,semoga sajian kami diatas brmanfaat untuk kita semua

Nama Bayi Laki Laki Islami Lengkap Dengan Artinya Terbaru 2018

Salam sejahtera buat semuanya semoga selalu ada dalam keadaan baik-baik saja karena itu yang pastinya harapan kita semua, kali ini kita punya informasi tentang nama bayi Laki Laki Islam Terbaru untuk anda semua. Memberikan nama pada bayi adalah suatu kewajiban karena nantinya nama akan menjadi sebuah identitas bagi dirinya dan pada Islam sendiri Nama Adalah Sebuah Do'a Orang Tua kepada Anaknya.

Jadi dalam memberikan sebuah nama haruslah yang baik dan benar serta harus mempunyai makna dan arti nama yang baik pula agar senantiasa menjadi do'a bagi anaknya. Jadi menurut kita istilah Apalah artinya sebuah nama itu adalah tidak benar, karena nama haruslah yang baik mempunyai artian yang bagus menurut islam, seperti yang kita ulas tadi di atas.

Nah bagi yang sedang mempersiapkan dan menunggu waktu lahiran dan belum mempunyai sebuah nama untuk calon buah hati anda disini Beritamu.info akan berbagi namun untuk sementara kita akan bahas arti nama bayi laki laki islam dulu semoga dapat membantu anda dan juga memudahkan anda dalam pencarian untuk sebuah nama bayi.


Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf A
Abdul Muhaimin Al afghani Hamba Alloh yang penuh penyayang dan pemelihara
Abdurrahman Anawawi Hamba Alloh yang penyayang dan penuh keikhlasan
'Alawi Hilmi Annauri Orang yang berbudi pekerti luhur dan penuh dengan cahaya kebijakan
Anwar Ibrahim Ajjauhari Orang yang hatinya penuh dengan cahaya bagaikan permata
Alif Alfa Annasih Orang yang hatinya penuh dengan ras kasih dan penasihat
Abdan Syakur Al'ali Hamba yang selalu bersyukur dan luhur martabatnya
'Ali Muhammad Jauhari Orang yang luhur martabatnya terpuji dan cemerlang bagi permata
'Adli Naufal Habsi Orang yang adil dan penuh perhitungan yang bijak
Ashfi Anwaril Husna Orang yang penuh dengan cahaya kebaikan dan bersih
Attami Ahsani Qolbi Orang yang sempurna dan baik hatinya

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf B
Bahri Jauhar 'Ilmi Orang yang gemilang ilmunya bagaikan buih lautan
Badr Ilham Ajjauhari Orang yang bercahaya bagi bulan purnama dan penuh kasih sayang
Bakri Ni'am Syukuri Orang yang penuh berkah atas kenikmatan dan bersyukur
Basith Naufal Hilmi Orang yang luas sifat penyayangnya
Burhan Dalili Qoth,i Orang yang selalu berdalil dan penuh dengan kepastian
Bustani 'Arifin 'Ibadi Orang yang ma'rifatnya dalam dan penyayang pada sesama
Bayana Qolbi islami Orang yang jelas dan hatinya selalu pasrah kepada tuhan
Baina Haqqi Nidhomi Orang yang suka mendakwahkan haq dengan jelas
Barik Fadli Assydqi Orang yang penuh berkah benar dan mempunyai keunggulan
Baihaqi Imam Fauzi Orang yang menjadi pemimpin dan berbahagia

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf D
Da'i Imam Anshori Orang yang suka berdakwah dan suka menolong
Dahlan Rodhi Assyauqi Orang yang pandai ridho dan mempesona
Dani Daulati Rahman Orang yang mempunyai kekuasaan dan penyayang
Dinar Ahmad Annuri Orang yang kaya terpuji dan bercahaya
Dimyati Nurol Qolbi Orang yang pintar dan hatinya bercahaya
Dawi Al'aqli Fikri Orang yang mempunyai akal pikiran yang tajam
Dami Jauhari Rizqi Orang yang mempunyai rizqi dan berkilauan emas
Dzakir Hafadzi Qur.ani Orang yang suka berdzikirdan paham terhadap al qur.an
Dalili Anwari Qolbi Orang yang bedalil dan bercahay hatinyaOrang yang bedalil dan bercahay hatinya
Daffi Nuril 'Adli Orang yang menghadirkan dinamisasi dan bercahayakan keadilan

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf F
Faiza Nuril Akmali Orang yang brebahagia dan mempunyai sifat yang sempurna
Faqih 'Azmi Qoth'i Orang yang pintar dan yang berpindirian kuat
Fakhri Akbar Husaini Orang yang besar dan suka berbuat baik
Fatih Jauhar Sulthoni Orang yang menjadi pemimpin yang hebat sebagai pembaharuan
Farhan 'adilu Rohman Orang yang berbahagia adil dan penyayang
Falah Ashabu Rohmah Orang yang berbahagia dan mempunyai sifat kasih sayang
Faisal kholil Rahman Orang yang dapat dipercaya dan sebagai kekasih yang maha penyayang
Fardan Fauzan zaman Orang yang berbahagia di sepanjang waktu
Fikri Nakhlan Fauzi Orang yang berpikir baik dan manis serta selalu bahagia
Fauzi Anwril 'Adli Orang yang bahagia sebagai cahaya keadilan

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf G
Ghifari Nashir Rabbani Orang yang pemaaf dan suka menolong dengan ikhlas
Ghojali Sir Al mabni Orang yang mengembara disertai dengan pengukuhan hati yang kuat
Ghani Yajid Khoiri Orang yang kaya pengembang kebaikan
Ghozy Khoiril Gholibi Orang yang menang dalam peperangan dengan baik
Ghufron Sayyidi Abshar Orang yang pemaaf dan jadi tuan semua kalangan
Ghali Abdul Ghani Orang yang kaya dan mahal harganya
Ghazin Ibnu Quwwatin Orang yang suka berperang dan kuat peperangannya
Ghajam Nuril Fuadi Orang yang hatinya penuh dengan cinta dan kasih sayang
Ghanim Tijaril Ajsadi Orang yang beruntung dalam berniaganya
Ghasan Hasanul Wajhi Orang yang tampak muda dan berperangai tampan

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf H
Hasan Asyauqi Sidqi Orang yang baik dan memancarkan kebenaran
Haidar Saadi Amri Orang yang gagah bagai singa dalam menghadapi setiap urusan
Hilmi Nuril qolbi Orang yang penyabar dan bercahaya hatinya
Hamdan Ni'amil Kholqi Orang yang selalu memuji atas ni'mat yang tuhan berikan
Hadi Nuril Abshari Orang yang diberi petunjuk sebagai cahaya sesama manusia
Harits Ahsanil Qolbi Orang yang Sebagai penjaga hati yang baik
Harun Al Rasyid Orang yang gagah seperti raja harun al rasyid
Hamid Roqiqil 'Abdi Orang yang terpuji dan punya hati yang lembut terhadap sesamanya
Habib Khoiril Qolbi Orang yang sebagai kekasih yang baik hati
Hasyim Ahsani Asy'ari Orang yang berani tampil ke depan dan baik sekali pengenalannya

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf I
Ilham Jauhari 'Azmi Orang yang diberi ilham/isyarat yang baik dan kuat pendiriannya
Ihsan Al Anshori Orang yang sebagai penolong yang suka berbuat kebaikan
Iqbal 'Ali Intishari Orang yang menerima pertolongan yang luhur dari orang lain
Imam Fakhri 'Abdi Orang yang menjadi pemimpin yang luhur bagi rakyatnya
Ikmal Tammim Kamula Orang yang sempurna dan selalu menyempurnakan
Irsyad Akmali Fikri Orang yang pintar dan sempurna pemikirannya
Ilmi Nuril Qolbi Orang yang mempunyai ilmu sebagi penerang hati
Hamid Roqiqil 'Abdi Orang yang terpuji dan punya hati yang lembut terhadap sesamanya
Ikhwan Ajmi Nasi Orang yang sebagai kerabat bagi semua manusia
Iman Aqwa I'tiqadi Orang yang mempunyai keimanan dan kuat dengan tekadnya
Ibrohim kholili 'Abdi Orang yang pandai seperti nabi ibrohim dan sebagai sahabat bagi sesamanya

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf J
Jundallohi Akbar Orang yang seperti tentara alloh yang maha besar
Jamal Ilham Fikri Orang yang cakep dan pengertiannya bagaikan ilham
Jadid Irfan Hakim Orang yang sebagai pembaharuan yang luhur dan bijaksana
Jafar Siddiq Qolbi Orang yang gagah berani dan benar hatinya
Jauhar Ahmad FauziJauhar Ahmad Fauzi Orang yang berharga terpuji dan penuh rasa bahagia
Jinan Syauqi 'Abdi Orang yang bahagia bagai di surga yang dirindukan semua hamba
Jismi Tohir Qolbi Orang yang bersih jiwa dan raganya
Jiyad Amali Ajri Orang yang beramal baik dan pahalanya mengalir
Jibril Abu Sayyidi Orang yang gagah dan menjadi tuan
Jawwad Qolbi Syakiri Orang yang pemurah hati dan pandai bersyukur

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf K
Kamil Abdil Kariem Orang yang sempurna dan mempunyai sifat pemurah
Kautsar Nashir 'Ali Orang yang berbahagia dan penolong yang hebat
Kaukab 'Abdul Wahhab Orang yang bersinar bagai bintang dan mempunyai sifat pemurah
Khalifa Ibnu Sina Orang yang menjadi pemimpin dan yang pintar di bidang kedokteran
Kholil Zaini 'Abdi Orang yang seperti kekasih dan pengindah bagi sesama hamba
Kafil Khatibil Umam Orang yang sebagai penjaga penyeru umat
Karim Abdurrohim Orang yang mulya dan mempunyai sifat penyayang
Katib Suarul Maktub Orang yang suka menulis dan suka menggambarkan sesuatu yang bagus
Khairuddin Al anshori Orang yang baik agamanya dan suka menolong
Khazim Asbaburohmat Orang yang mendapatkan rahmat buah dari bisanya menahan diri

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf L
Labib Fikri Kamil Orang yang jenius dan sempurna pemikirannya
Luqman Hakim Anshori Orang yang seperti nabi lqman yang bijaksana dan penolong
Luthfi Abi Qolbi Orang yang lembut hatinya
Lam'i Wajhi 'Abdi Orang yang wajahya mengkilat dan mempesona
Liban Asasi Hammi Orang yang sukses dalm setiap cita cita nya
Laqit Rouf Amin Orang yang terpercaya dan menjadi orang yang selalu ditunggu tunggu
Labid Nuril Asadi Orang yang gagah bagai singa dengan cahaya keberanian
Lujain Jauhari Ni'am Orang yang berkilauan bagai permat dengan cahaya karunia
Lu.lu Fuadi Muta'ali Orang yang bagai permata hati yang berkilauan
Lahin Bayyin Qoyyim Orang yang cerdik dan jelas serta kuat imajinasinya

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf M
Muhammad Azmi Sidqi Orang yang terpuji dan kuat dengan kebenarannya
Mursyid Ali Mugni Orang yang pintar luhur dan kaya
Mutawakkil Ali Habsi Orang yang bertawakal luhur dan penuh perhitungan
Makki Zainil Ibadi Orang yang di nisbatkan kepada kota mekah dan menjadi penghias hamba
Malik Majdi Arham Orang yang bagai raja yang terlihat dalam rahimnya
Mahbub Nuril Qolbi Orang yang dicintai dan sebagai cahaya hati
Musadad Ali Yafie Orang yang kuat luhur dan sempurna
Murobbi Khusnul Yaddi Orang yanng ahli dalammenggurui dan bagus tangannya
Muhaimin Iskandar Fikri Orang yang suka menjaga bagaikan raja iskandariah
Mirza Anaiba 'izzi Orang yang pandai bisa mengobati dan luhur budi pekertinya

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf N
Nashir Rabani Orang yang suka menolong dan tanpa pamrih dan pema'af
Naufal Habib 'ali Orang yang pandai cakap dan dicintai oleh setiap maanusia
Nashron Haqqi Mansyuron Orang yang suka menolong dengan sungguh dan akan ditolong
Nuril 'Adli Al miski Orang yang bercahayakan keadilan dan harum bagai minyak miski
Najwan Syauki Fatih Orang yang bagaikan kemenangna yang dirindukan oleh setiap orang
Naajmi Ulul 'Azmi Orang yang cemerlang bagai bintang dan kuat pendiriannya
Nawaf Fauqol 'Ilmi Orang yang tniggi akan ilmunya
Nashrulloh Ali Mugni Orang yang diberikan petolongan alloh dan dikayakan
Nawwari Ni'ma Qolbi Orang yang menerangi dan hatinya diberikan kenikmatan
Nurulloh Daima Sarmada Orang yang diberikan cahaya oleh alloh selama lamanya

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf Q
Qabila Nashir Ahmad Orang yang menerima saran ,penolong dan terpuji
Qomar Nuril Abshor Orang yang bercahaya bagi purnama yang menyinari alam semesta
Qaida Ahli Tsana Orang yang bervariatif dan ahli terpuji
Qolami Misla Katib Orang yang suka menulis dan mencatat
Qodari Bishri Fauzi Orang yang terpuji dan menerima segala hal dari qudratnya
Qosim Ibnu Tamim Orang yang bisa membagikan dengan sempurna
Qosidul Haq 'Abdi Orang yang bertujuan dijalan kebenaran
Qoishar Nasir Rabbani Orang yang menjadi pemimpin yang suka menolong tanpa pamrih
Qoni Abdul Ghani Orang yang berkecukupan dan hamba yang kaya
Qorib Taqorrubi Orang yang dekat dengan sang pencipta

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf R
Rasyid Ibnu Mursyid Orang yang pintar dan suka memberikan ilmunya
Riyadh Janan Haqqi Orang yang bagaikan taman surga yang nyata
Rofiq Nuril Qolbi Orang yang Pemurah karena hatinya bercahaya
Romli Ibnu Mu,thi Orang yang seperti imam romli ahli fiqih dan sangat dermawan
Ramdhani Syauqi 'Abdi Orang yang selalu dirindukan oleh manusia  seperti bulan romadhon
Ridho Zaini Ni'ami Orang yang selalu ridho akan nikmat yang allloh berikan
Raihan Azmi Nashir Orang yang kuat pendiriannya dan harum namanya
Rizqi Nawawi Abdi Orang yang diberikan rizqi dan suka memberi
Rodhi Fauzi Hamdan Orang yang ridho bahagia dan terpuji
Raif Abdurrouf Orang yang penyayang dan selalu sayang terhadap sesama manusia

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf S
Shidqi Amin Yaqin Orang yang benar terpercaya dan penuh dengan keyaqinan
Syahrul Munirul Wajhi Orang yang ganteng bagaikan bulan yang menerangi
Syamil Latifulkhobir Orang yang lembut,waspada dan merangkul semuu golongan
Syahid Tsana 'Ulya Orang yang mulia,terpuji dan luhur martabatnya
Syarief Kholil Ahmad Orang yang mulia,kekasih,dan terpuji
Sa,dan Hamdan Amir Orang yang bahagia,terpuji dan pemimipin
Sajad Farhan Akbar Orang yang suka bersujud dan bahagia yang besar
Syafiq Nuril Azhar Orang yang pemurah dan wajahnya bercahaya
Sayyid Ibnu Mursyid Orang yang pintar dan menjadi panutan
Syam Ibtisam Khan Orang yang murah senyum dan terkenal bagai negri syam

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf T
Tammim Abu Halim Orang yang sempurna dan menjadi seorang bapak yang tidak arogan
Tahfidz Ulumuddin Orang yang pandai menalar semua ilmu agama
Thalib Ibnu Malik Orang yang mencari keridhoan dan putra dari raja
Thoriq Jannan Faqot Orang yang berjalan menuju surga
Taslam Ali Muhsin Orang yang berserah diri,luhur dan suka berbuat baik
Tatmainnul Qulub Orang yang tentram hatinya
Tanwirul Qolbi Haqqi Orang yang bercahaya hatinya dengan kebenaran
Tashil Thoriq Janan Orang yang diberikan jalan hidupnya menuju surga
Tabani Ali Yafie Orang yang sempurna dan bijaksana
Tahkim Ulil Amri Orang yang memutuskan perkara dengan baik

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf U
Ulul Albab Akmali Orang yang mempunyai akal pikiran yang sempurna
Unadi Shidqi Qoshdi Orang yang menyerukan pada maksud yang baik
Ulil Amri Husaini Orang yang mempunyai urusan yang baik
Utsman Akromi Junaidi Orang yang mulya dan sebagai tentara alloh s.w.t
Umar Asadi Sabili Orang yang gagah bagai singa yang menguasai perjalanan
Ubaidillah Haqqi Orang yang banyak ibadahnya dan benar
Ulumul'Ilmi Anwari Orang yang banyak ilmunya dan bercahaya
Usaimah Sayyid Basari Orang yang terpelihara dan menjadi panutan manusia
Ursyida Ahli Haqqi Orang yang diberikan kepintaran dan menjadi ahli pada kebenaran
Urfan Ushulul Jaddi Orang yang mempunyai sifat yang baik dan sumber pembaruan

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf W
Wadda Hasin Qolbi Orang yang hatinya penuh dengan cinta dan kebaikan
Wafiq Irsyadi Abadi Orang yang berjaya dan pintar selamanya
Wardan Fauzan 'Adiman Orang yang suka berwirid sehingga mencapai kebahgiaan yang besar
Wali Zaini abdi Orang yang mengurus dan mengindahkan para hamba
Wajhan Tabassam Syauqi Orang yang wajahnya enak dipandang dan memikat
Wahnan Kulli Amri Orang yang digampangkan setiap urusannya
Walad Sholih 'Amali Orang yang suka beramal sholih
Wajida Nakhlan Hayat Orang yang menemukan manisnya kehidupan
Waqi Tamami Amri Orang yang menjaga dengan baik pada kesempurnaan setiap perkara
Wanada 'Ala Haqqi Orang yang menyerikan pada jalan kebenaran

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf Y
Yamin Ashabu Shiddiqi Orang yang memepumyai perintah yang benar
Yassir Musthofa Ibrohim Orang yang dimudahkan,dan sebagai pilihan
Yaddi Ashlahi 'Ibadi Orang yang menjadi mediator dalam menyelesaikan masalah manusia
Ya'kub 'Ali Yusuf Orang yang terpandang dan tampan seperti nabi ya'kub dan yusuf
Yamani Ahli Miski Orang yang menjadi tumpuan dan harum seprti minyak misik
Yahya Aminul Qolbi Orang yang terpercaya hatinya seperti nabi yahya
Yazid Anfa'a 'Ibadi Orang yang bertambah manfaat kebaikannya bagi seluruh hamba
Yafata Asadi Sabili Orang yang gagah dan menjadi penguasa di setiap jalannya
Yaris Aktsari Mata'i Orang yang mendapatkan warisan yang banyak
Yaqin Nuril Qolbi Orang yang yaqin dan bercahaya hatinya

Nama Bayi Laki Laki Islami Terbaru
Nama Bayi Awalan Huruf Z
Zaini 'Ibadi Haqqi Orang yang membaguskan segala ibadah yang benar
Zam zam Anwari Amri Orang yang suci bagaikan air zam zam dan menrangi setiap urusan
Zafran Liman Nuron Orang yang jaya dan bercahaya bagi setiap manusia
Zabir Zahrani Fikri Orang yang pintar ganteng dan suka berfikir
Zabran Zaini 'Abdi Orang yang mampu,kuat dan sebagai pengindah setiap hamba
Zaidi Ahsani Anwar Orang yang mempunyai kelebihan yang baik dan bercahaya
Zulfa Taqorrubi Rahman Orang yang mendekatkan diri dengan Alloh s.w.t
Zakaria Irfan Madani Orang yang dekat dengan tuhan dan mempunyai kepintaran yang bagus
Zaki Ahmad Rizqi Orang yang bersih,terpuji dan gampang rizqinya
Zhafif Nuril Aqli Orang yang cerdik dan bercahaya akalnya

Terima kasih dan semoga bermanfaat

Fakta Unik Dan Menarik Game Clash of Clans Yang Perlu Anda Ketahui 2018

Anda pengguna smartphone android,sudah tentu kenal dengan games yang satu ini atau minimal anda pernah dengar permainan ini tiada lain yaitu Clash of Clans,game coc (di singkat) buatan develover supercell yang bermarkas di Helsinki Finlandia telah muncul beberapa tahun ke belakang sebagai game strategi tepatnya pada agustus 2012 dan bisa di mainkan dengan hp pintar misalnya berflatform iOS juga Android yang dimana sekarang menjadi game geratis mobile urutan pertama di Google Play Store.Didalam game coc ini anda mesti membangun sebuah seperti kerajaan atau sejenisnya lah dan ada tingkat-tingkatnya atau bahasa anak mudanya yaitu TH (Town Hall) heehehe,nah town hall inilah yang ada tingkat atau levelnya mulai dari 1 sampai 10.

Anda harus menjaga Town Hall ini dari serangan musuh atau pengguna games clash of clans lainnya dan harus mengumpulkan emas ,trophy,elixir dan dark elixir gunanya dari emas atau elixir ini adalah untuk mengupgrade level serta untuk membuat pasukan tentara atau juga lainnya,dalam mendapatkan emas atau elixir ini anda mesti mempunyai gold mine dan juga elixir collector dimana keduanya itu dapat menghasilkan emas juga elixir secara otomatis,selain itu anda juga dapat memperoleh emas dan elixir juga trophy dengan menyerang clan lain.
Selain serunya game ini dari informasi menyebutkan game Clans of Clans ini mempunyai beberapa fakta unik menarik ,salah satunya adalah game tersebut menghasilkan keuntungan hingga Rp20,9 triliun untuk pendapatan perusahaan pada 2014 penghasilan yang cukup wow menurut saya,hehehe .Adalagi nih yang mesti anda ketahui dari fakta unik yang menarik tentang games Coc berikut di bawah ini :

www.beritamu.info
Fakta Unik Game Clash of Clans
Supercell Hapus Air Terjun 

Akun TopTenEverything di YouTube mengungkap salah satu fakta dalam permainan CoC, di mana Supercell menghapus pemandangan air terjun dalam base CoC milik gamer. Dihapusnya air terjun lantaran game CoC menjadi lebih berat, terlalu banyak lag dan memakai banyak memori RAM. 

Upgrade Termahal 

Bila gamer ingin meningkatkan kekuatan serangan atau pertahanan, disarankan untuk meng-upgarde objek bangunan atau pasukan. Nah, setiap tingkatan upgrade memiliki biaya yang berbeda-beda, baik menggunakan gold, elixir atau dark elixir. Rupanya, upgrade termahal dalam permainan strategi ini ialah Clan Castle level 6 yang memerlukan tujuh juta gold. 

Di-Kick oleh Server 

Bila gamer online terlalu lama, maka gamer akan di-kick oleh server dan baru dapat masuk ke dalam permainan beberapa menit kemudian. Selain itu, bila gamer meninggalkan kota dalam kondisi menyala dalam waktu yang lama, maka server akan melakukan reload. 

Hero Butuh Istirahat

Ada dua Hero dalam permainan CoC, antara lain Barbarian King dan Archer Queen. Khusus Barbarian King, Hero ini bisa diperoleh bila gamer sudah meningkatkan Town Hall (TH) hingga level 7. Sementara Archer Queen baru bisa dibuka bila gamer memiliki TH 9. Meskipun Hero ini permanen, tetapi mereka bisa terluka dan harus disembuhkan atau menunggu beberapa menit hingga dapat bertarung kembali. 

Dapatkan Gems Gratisan 

Gems menjadi items paling dicari dalam permainan CoC. Selain menyelesaikan Achievements, gamer juga dapat memperoleh gems gratisan dengan cara membersihkan rumput liar, dahan pohon atau pohon di area base milik gamer. 

Pekka Diprogram Sebagai Perempuan 

Tidak banyak yang tahu bahwa Pekka diprogram sebagai perempuan. Pekka, makhluk yang menyerupai robot, samurai dan berjubah besi dengan senjata pedang ini merupakan prajurit terkuat dalam dunia CoC. Meskipun sangar, dalam sebuah video Commercial CoC diperlihatkan bahwa Pekka sedang mengejar kupu-kupu. 

Inferno Miliki Dua Modus Penyerangan 

Inferno merupakan salah satu objek pertahanan yang baru dapat dibuka bila gamer sudah berada di Town Hall level 10. Objek yang memiliki dua modus penyerangan, satu target dan multi target itu menembakan semacam laser untuk menghabisi troops musuh. Saking kuatnya, modus tembakan satu target pada Inferno mampu mematikan troops terkuat dalam waktu cepat. 

Minion Tak Terdeteksi Air Mine 

Tidak semua troops jenis serangan udara terdeteksi oleh Air Mine. Bila Ballon dan Dragoon terdeteksi Air Mine, maka lain halnya dengan Minion. Monster kecil yang dapat terbang tersebut tidak akan terserang oleh Air Mine, namun gamer harus waspada dengan pertahanan Air Defence (AD). 

Storage Resource Tahan Petir 

Sebelum adanya update Clash of Clans, gamer bisa mendapatkan sejumlah resource seperti gold, elixir atau dark elixir dengan cara menaruh lighting spell di titik area storage resource. Kini, cara tersebut tidak dapat lagi dilakukan karena storage resource telah dilengkapi shield bila terkena petir atau lighting spell. 

Biaya untuk 1.500.000 Gems 

Meskipun gems dapat diperoleh gratis, namun gamer tetap dapat membelinya dengan menggunakan kartu kredit atau metode lainnya. Nah, bila gamer ingin memiliki sekira 1,5 juta gems, maka biaya yang perlu dikeluarkan ialah USD11 ribu atau Rp148 jutaan. 

Demikian ulasan kita mengenai game Clash of Clans yang favorit dan terkenal sekarang ini di kalangan muda maupun tua bahkan sampai anak-anak sekalipun,pesan dari kita jangan habiskan waktu anda dengan game ini pakailah secara sewajarnya saja.ok semoga bermanfaat dan dapat juga ilmu dari semua ini.

Kumpulan Kata Kata Kenangan Terindah Masa Lalu Terbaru 2018

Dalam menjalani kehidupan ini mungkin banyak hal yang tidak bisa dilepaskan begitu saja sesaat setelah mengingat kembali masa-mas indah yang dulu pernah dirasakan, Apakah itu dari perasaan cinta ataupun dalam menjalani sebuah hubungan, Sulit rasanya untuk bisa melupakan bahkan melepaskan kenangan tersebut yang seraya menghantui dalam menjalani kehidupan sehari-hari, Hanya bisa meratapi bahkan berharap kembali kapan moment indah tersebut bisa dirasakan lagi meskipun itu mustahil sekali untuk di ulangi laga.

Nah, Satu hal yang pasti dalam mengingat ataupun mengenang kembali perstiwa ataupun moment indah itu sederetan kata kata kenangan indah ini munkin bisa menjadikan adanya imbuhan rasa semangat kembali untuk bisa mengalami ha sepert ini, Paling tidak ada kesamaan baik dari tempat waktu maupun dari seseorang yang pernah mengisi labuan hati kita ini, Karena dengan cara ini biasanya orang akan bisa bernostalgia dengan hal yang selama ini sangat di rindukan sekali dalam setiap hari dan setiap waktunya.

Begitu pula dengan hadirnya serangkaian kata-kata kenagna indah ini yang mungkin bisa dijadikan awalan terbaik untuk melangkah lebih baik dan lebih pasti dalam menjalani kehidupan ini, Yang biasanya moment-moment tersebut hadir disaat adanya kata kata kenangan perpisahan, kata kata kenangan sekolah, kata kata kenangan sahabat dan kata kata kenangan buat mantan. Yang bisa menjadi sesuatu paling indah untuk dikenang meskipun itu terkadang menyedihkan dan memilukan seperti kata2 kenangan indah bersamamu dan kata kata kenangan terindah masa lalu bahasa inggris dan artinya.


kata kata kenangan terindah

Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan

Terkadang mengingat kenangan masa lalu itu bisa buat kita menjadi terharu dan ingin kembali ke masa itu.

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.

Masa-masa sekolah itu dimana kita mencari kebahagian yg memberikan kenangan indah yg tak pernah dilupakan.

 Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.

Terkadang kenangan pahit saja bisa menjadi indah, ya itu karna di jalani dengan hati

 Kenangan akan Indah jika di ingat suatu hari nanti, tapi akan menyiksa jika di ingat terus menerus.

Apa yang dikenang telah berlalu, tapi ia terasa masih terjadi. Apa yang dikenang telah hancur, tapi kenangan akan tetap abadi.
Kehidupan baru akan segera menanti anda, simpanlah kenangan di tempat yang indah, jangan menaruh didepanmu sehingga menghambat langkahmu menuju masa depan.

Sekelam apapun kondisi sekarang, selalu ada kenangan indah masa lalu yang menjadikan semangat bersemi kembali.

Belajarlah pengalaman dari kenangan buruk, dan ambillah kebahagiaan dari kenangan indah.

Jasa pahlawan akan selalu dikenang, dan kenangan mereka akan selalu diabadikan.

Jika tak ada hal yang bisa di kenang, maka masa depan terlalu hambar untuk dihadapi. Jika terlalu banyak yang harus dikenang, maka masa depan terlalu sulit untuk dihadapi.

Yang pergi biarkan pergi, yang datang biarkan datang. Simpan yang pergi kedalam kenangan indahmu, dan simpan yang telah datang dalam kehidupan indahmu.

Jadilah orang yang pantas dikenang, sehingga diri anda akan tetap hidup sampai ke penghujung waktu.

Hari ini tak akan seindah sekarang, jika kita tak memiliki kenangan buruk. Karena kenangan buruk mengingatkan kita untuk menikmati hari ini.

Jadikan kenanganmu cukup ringan sehingga bisa terbang, dan cukup jelas sehingga anda tidak kehilangan mereka.

Adanya kata-kata indah kenanga tersebut seperti kata kata kenangan terindah bersama sahabat dan kata kata kenangan masa kecil adalah cara terbaik untuk bisa mengenang kembali masa-masa indah yang dulu pernah di alami seperti halnya yang ada dalam kata-kata bijak alam yang menjadi inspirasi hebat bagi pecinta alam semesta.

Cara Merawat Rambut Wanita Berhijab 2018

Kewajiban manusia di muka bumi adalah ibadah dan salah satu bentuk ibadah yaitu menutup aurat, dan khusus bagi kaum hawa menutup rambut atau berjilbab, Sekarang perempuan tidak perlu cemas dalam merawat rambut saat menggunakan hijab, asal tahu caranya. Rambut berhijab cenderung mengalami kerontokan, gatal-gatal, dan ketombe. Lalu bagaimana cara perawatan rambut untuk perempuan berhijab.

Mempunyai rambut indah memang menjadi impian dan dambaan bagi setiap wanita karena bagaimanapun rambut adalah mahkota yang paling dibanggakan dan perlu perawatan yang istimewa. Namun, sering kali wanita tidak memahami cara perawatan rambut yang tidak tepat dan benar, khususnya bagi wanita yang mengenakan jilbab/hijab. Berbagai cara telah dilakukan, namun rambut indah yang diidambakan masih saja mengganggu penampilan anda. Berikut beberapa tips perawatan agar rambut dan kulit kepala tetap sehat bagi wanita berjilbab.
Baca Juga : Tips Perawatan Rambut Ombre

Cara Merawat Rambut Wanita Berhijab
1. Kenali jenis rambut

Secara umum, ada berbagai jenis rambut seperti rambut kering, berminyak, normal, rambut keriting, rambut halus, dan lainnya. Anda harus mengenal jenis rambut sendiri, dengan begitu And dapat dengan mudah memilih sampo yang tepat. Selain itu, jangan lupa juga menggunakan kondisioner dan lakukan pemijatan dengan menggunakan ujung jari karena dapat melancarkan aliran darah.

2. Minimalkan menyisir rambut

Setelah Anda mencuci rambut, jangan langsung menyisir rambut dengan menggunakan sisir rambut ,tapi gunakanlah jari-jari tangan. Karena pada saat basah rambut akan lebih mudah patah.

Cara menyisir pun harus perlahan, terutama untuk rambut yang panjang. Jangan menyisir mulai dari pangkal, tetapi dari cukup di bagian ujung saja. Salah cara menyisir dapat menyebabkan kerontokan.

Sisir yang digunakan ujungnya harus tumpul dan terbuat dari bahan plastik. Jangan gunakan sisir yang terbuat dari kayu karena dapat merusak kutikula rambut.

Meminimalkan sisiran dapat mengurangi kerusakan rambut. Untuk rambut yang berhijab cukup menyisir sebelum dan setelah memakai hijab.

3. Kurangi menggunakan alat pemanas

Jika dalam keadaan yang tidak terburu-buru, mengeringkan rambut dengan cara alami jauh lebih menyehatkan rambut. Tetapi jika Anda tidak mempunyai waktu, sebaiknya gunakan alat pemanas seperti hair dryer dengan setelan panas yang paling rendah.

4. Pilih jilbab yang menyerap keringat

Tidak bisa dipungkiri, mengenakan jilbab dapat menyebabkan kondisi kulit kepala dan rambut menjadi berkeringat. Salah satu cara untuk mengurangi keringat berlebih adalah dengan memilih jenis jilbab yang dapat menyerap keringat seperti jilbab berbahan kaus atau katun.

5. Gunakan jilbab maksimal empat lapis

Anda tipikal wanita yang mengikuti tren berjilbab dengan jilbab berlapis-lapis? Sebaiknya Anda tidak terlalu banyak menggunakan jilbab berlapis. Gunakan jilbab berlapis maksimal empat lapis. Hal ini bertujuan untuk memberikan sirkulasi udara pada rambut agar tetap seimbang.

6. Jangan ikat rambut terlalu kencang

Memiliki rambut yang panjang bagi wanita berjilbab memang sebaiknya diikat agar tidak mengganggu tampilan jilbab dan masih dalam koridor syar’i. Namun, ada baiknya Anda tidak terlalu kencang mengikatnya karena ikatan rambut yang terlalu kencang dapat menyebabkan rambut mudah patah.

7. Hindari jilbab berwarna gelap

Memakai jilbab berwarna gelap di udara yang panas sebaiknya dihindari. Jilbab berwarna gelap lebih cepat menyerap cahaya matahari yang dapat menyebabkan kondisi lembab di sekitar kepala dan rambut. Sebaiknya gunakan jilbab berwarna putih atau terang saat udara sedang panas.

8. Keramas teratur

Biasakan keramas teratur dua hari sekali dengan mengenali shampoo yang tepat untuk jenis rambut Anda agar hasilnya maksimal. Menjaga kebersihan dengan baik bisa memperkecil resiko kerusakan kulit kepala dan rambut Anda.

9. Istirahatkan rambut

Jika tidak sedang mengenakan jilbab, sebaiknya Anda mengistirahatkan rambut dengan membiarkan tanpa ikatan. Beri kesempatan rambut Anda untuk bernapas, selain lebih segar, mengistirahatkan rambut dapat mengurangi kelembapan kulit kepala yang bisa menyebabkan kerontokan  dan munculnya ketombe.

10. Konsumsi makanan rendah lemak

Setelah melakukan perawatan dari luar, sebaiknya Anda juga melakukan perawatan dari dalam. Mengkonsumsi makanan yang rendah lemak serta kaya akan protein, vitamin B-6, B-12, dan C, serta zat besi dapat menutrisi rambut secara alami. Kacang-kacangan, bayam, pisang, dapat menjadi pilihan.

Mudah-mudahan innformasi yang telah disampaikan berita info tentang Perawatan Rambut Berhijab diatas bermanfaat bagi kita semua semoga bisa dijadikan contoh untuk anda yang membutuhkannya.

Kata Kata Motivasi Selamat Membuka Usaha Baru 2018

Banyak jalan menuju roma mungkin itulah peribahasa yang layak di rintiskan pada siapa saja yag ingin merintis ataupun membuka usaha, Khususnya bagi mereka yang akan memulai jalan perusahaan baik yang modal kecil maupun dengan omzet yang besar, Sehingga harapan pun kian disematkan dalam hatinya, Untuk itu sebagai iringan do'a yang tersanjungkan bagi sahabat ataupun siapa saja yang akan membuka usaha tersebut, Maka untaian kata kata selamat atas di buka nya perusahaan yag di maksud biasa menjadi ungkapan dalam memberikan selamat kepadanya.

Seiring dengan itu, Sudah selayaknya ungkapan tersebut di apresiasikan lewat beberapa media penting seperti sekarang ini sebagai tanda akan turut memberikan semangat bagi seseorang yang sedang ataupun akn membuka jalan usaha itu. Demikian halnya iringan do'a ataupun selamat terebut yang senantiasa menjadi jalan untuk membukakan pintu rezekinya. Sehingga dengan hadirnya rasa ataupun turut memberikan ucapan kata kata selamat membuka usahanya untuk bisa meraih yang lebih maksimal sesuai dengan harapannya.

Karena bagaimanapun juga adanya kesuksesan itu tidak lepas dari adanya rasa simpatik dan dorongan doa dari setiap orang yang dijadikannya sebagai bekal untuk bisa meraih yang terbaik dalam membuka perintisan jalan usahanya. Maka dari itulah layak sekali kiranya apabila serangkaian kata kata motivasi selamat buka usaha ini mengiringi langkah dalam merintis jalan perusahannya yang di mulai dari keinginan yang kuat serta iringan doa dari sahabat-sahabat terdekat. Berikut tim redaksi beritamu.info mengulasnya dibawah ini.


Kejujuran adalah modal awal

 Jujur dan kepercayaan adalah modal awal dan paling dasar dari pengusaha
Usaha tidak pernah mengkhianati hasil

 Bekerjalah 2/3 x lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil

Selalu berpikir positif

Berpikir positif adalah salah satu cara terbaik ketika tidak punya pilihan.

Kesuksesan adalah pengoptimalan suatu kelebihan kegagalan adalah akumulasi dari segala kekurangan.

Anda dapat menjamin masa depan Anda dengan menginvestasikan 3% pendapatan Anda dalam usaha pengembangan diri Anda.

Jika seseorang mengharapkan perubahan dalam hidupnya apalagi di tahun yang baru, maka orang tersebut tidak dapat mengharapkan orang lain atau faktor eksternal berubah untuk dirinya. Orang tersebutlah harus mau mengubah dirinya lebih dahulu. Jika kita berharap hal yang lebih baik, tentu kita tidak dapat terus memelihara kebiasaan-kebiasaan yang kurang efektif di tahun sebelumnya, untuk dipakai di tahun yang baru.

Seorang pemenang tidak membiarkan dirinya dikalahkan oleh keadaan.
Jangan jadikan hambatan sebagai alasan, tapi jadikanlah sebagai tantangan dalam menjalani hidup.

Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang.

Lebih mudah menilai kesalahan orang lain daripada kesalahan sendiri.

Anda tidak bisa membangun kehidupan yang luar biasa dengan keberanian yang biasa. Keberanian adalah sebuah kualitas yang memaksimalkan.

Orang Sukses Selalu Mencari Kesempatan Untuk Membantu Orang Lain Sedangkan Orang Yang Gagal Selalu Bertanya Apa Yang Akan Saya Dapatkan

Orang sukses adalah orang yang belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan di saat yang seharusnya, terlepas dari mereka menyukai hal tersebut atau tidak.
Dari adanya motivasi yang terwujudkan dari adanya dorongan selamat membuka usaha baru setidanya bisa menjadi sebuah nspirasi untuk bisa meraih kesuksesan dalam merintis jalan perusahaan tersebut seperti yang ada dari kata semangat kerja yang menjadi dorongan untuk tetap semnagat kerja untuk bisa meriah kesuksesan di masa depan.

Cara Merawat Rambut Setelah Rebonding 2018

Cara Merawat Rambut Setelah Rebonding Setelah dalam kesempatan lain kami sampaikan  model gaya rambut artis yang lagi trend seperti gaya rambut Stefan Wiliam yang sudah berita.info sampaikan kini saatnya kaami menyampaikan cara perawatan rambut setelah rebonding yang benar agar snantiasa bertahan lurus dan juga sehat,selain itu tentunya tidak ketiggalan jaman agar lebih kelihatan gaul dan enak di pandang tapi juga nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Banyak langkah yang mestinya harus kita lakukan dalam perawatan rambut setelah rebonding dan Smoothing seperti sering kita alami perubahan rambut memerlukan perawatan conditioner extra dan dapat digunakan deep conditioner lebih sering lagi apalagi bagi kita yang mempunyai kesibukan yang extra.perlu perwatan yang tepat dan benar agar rambut senantiasa sehat dan berkilau sepanjang hari berikut ini kami sampaikan informasi Cara Merawat Rambut Setelah Rebonding Degan baik dan benar.

www.beritamu.info
Cara Merawat Rambut Rebonding
Keramas Dengan Shampoo Yang Lembut

Pilihlah shampoo yang mempunyai kandungan lembut dan sesuai untuk jenis rambut sobat. Hal ini menjaga agar rambut tetap bersih dan sehat. Akhiri acara keramas sobat dengan memberikan conditioner agar rambut tetap lembut, sehat dan bervolume.

Hindari Bahan Mengandung Amonia


Perhatikan bahan dari produk perawatan rambut sobat. Lihat dan perhatikan, jika dalam komposisi bahan mengandung amonia atau alkohol hindari menggunakan produk tersebut. Kandungan amonia atau alkohol akan menambah kerusakan pada rambut.

Hindari Menguncir Rambut Terlalu Kuat


Menguncir, mengikat atau menjepit rambut terlalu kuat akan meninggalkan bekas dan menyebabkan rambut menjadi bergelombang.

Lakukan Masker Alami Pada Rambut

Sobat dapat menambahkan pemberian masker alami yang terbuat dari kuning telur ataupun menggunakan lidah buaya. Masker ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan vitalitas rambut.

Sebelumnya, setelah sobat selesai melakukan rebonding pada rambut hindari agar rambut tidak terkena air secara langsung. Hal ini bertujuan agar obat rebonding dapat meresap kedalam rambut. Keramaslah minimal setelah 3 hari dari waktu rebonding.

Gunakan Sisir Bergerigi Lebar

Gunakan sisir yang mempunyai gerigi agak lebar untuk menghindari efek listrik statis pada saat menyisir rambut.

Potong Rambut Yang Rusak


Pelurusan dengan rebomding biasanya akan menyebabkan rambut menjadi kering dan rusak. Setidaknya 3 bulan sekali lakukan pemotongan pada ujung rambut yang rusak karena proses pelurusan.

Nah mungkin untuk sementara ini yang bisa kami sampaikan mudah -mudahan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan selamt beraktivitas dan semoga bisa kami sampain beritamu.info di lain kesempatan terima kasih.

Manfaat Semut Jepang Untuk Kesehatan 2018

Manfaat Semut Jepang Untuk Kesehatan - Mungkin saat ini banyak orang yang ingin mengetahui tentang manfaat semut jepang untuk kesehatan dan pengobatan, karena semut jepang sekarang sedang menjadi bahan perbincangan di masyarakat dengan berbagai macam opini yang menyeruak,salah satu opini yang membuat semut jepang ini membuat penasaran orang orang adalah semut jepang memiliki khasiat dan mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Semut Jepang ini memiliki ciri fisik yang tidak sama seperti semut pada umumnya,karena kalau kita lihat dan perhatikan bentuk semut jepang ini lebih mirip dengan kumbang,namun ukurannya lebih kecil berwarna hitam dengan badan yang keras dan memiliki sayap namun tidak bisa terbang.Sesuai dengan namanya sudah pasti semut yang satu ini berasal dari negara Jepang.
Baca juga : Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Nah bagi anda yang belum mengetahui manfaat dan khasiat semut jepang untuk kesehatan,disini kami akan coba berikan informasinya mengenai semut jepang yang mampu mengobati bermacam macam penyakit dengan dilengkapi aturan cara mengkonsumsi dan dosis pemakaiannya juga efek samping dari semut jepang itu sendiri.Berikut beberapa Manfaat dan Khasiat Semut Jepang Untuk Kesehatan :

www.beritamu.info
Manfaat Semut Jepang Untuk Kesehatan
1.Semut Jepang memiliki manfaat menurunkan kolesterol. Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.

2.Semut Jepang dapat mengobati dan meringankan penyakit jantung.Cara meringankan penyakit jantung dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.

3.Semut Jepang dapat menstabilkan kadar gula darah dalam darah,bagi yang memiliki penyakit diabetes.Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari konsumsi selama 1 bulan.

4.Semut Jepang dapat mengobati asam urat.Cara mengobati asam dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari konsumsi selama 1 bulan.

5.Semut Jepang dapat menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi.Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.

6.Semut Jepang juga dipercaya menambah vitalitas pada pria maupun wanita, tubuh dapat menjadi lebih segar dan bugar.Cara menambah vitalitas bagi badan kita dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum pada saat istirahat malam hari.

Demikian informasi mengenai Manfaat Dan Khasiat Semut Jepang Untuk Kesehatan yang dapat kami berikan untuk anda,semoga bermanfaat.

Tips Mengatasi Pacar Yang Cemburuan 2018

Dalam kisah cinta memang tak akan selamanya indah tak akan selamanya romantis selalu saja ada masalah,namun anggap saja semua masalah  tersebut  adalah bumbu-bumbu kisah asmara pelajaran  yang sangat berharga ambil hikmahnya semua dari kisah asmara yang sedang dijalani,problema  kisah  kasih terjadi beragam ada yang posesif lah,cuek lah,namun dalam kasus ini paling banyak di temukan adalah pacar yang  cemburuan,cemburu itu wajar  karena peribahasa mengatakan  “Cemburu Tandanya Sayang” ., wajar bila sebuah kisah cinta berjalan bukan harus tentang bahagia ,tapi  kalau dikit-dikit cemburu,nelpon sama teman cemburu,lalu bagaimana  cara mengatasi semua itu ?

Ini dia beberapa tips yang mungkin berguna untuk menghadapi pacar anda yang selalu cemburu buta dengan hal sepele,simak berikut di bawah ini

www.beritamu.info
Tips Mengatasi Pacar Yang Cemburuan

1.Saling Terbuka
Sikap terbuka memang hal yang sangat wajib dalam setiap hubungan. Coba ceritakan aktivitas kamu sehari-hari kalo lagi gak sama dia. Mintalah hal yang sama ke dia, dengan gitu kalian akan bisa lebih saling memahami.

2.Coba Selalu Jujur sama Pacar
Berbohong adalah salah satu tindakan yang gak bertanggung jawab. Kalo dia sampai tau kamu berbohong, itu akan bikin dia gak percaya lagi sama kamu. Selain itu, pastinya dia bakalan jadi lebih cemburuan dari pada sebelumnya. Nah, yang perlu diingat, berkata jujur gak cuma sama pacar aja tapi juga sama orang lain.

3.Tunjukin Rasa Sayang Kamu
Untuk mengurangi kecemburuan, kamu juga perlu nunjukin rasa cinta kamu ke dia. Bukan gak mungkin lho si dia cemburuan gara-gara kamu yang emang terlalu cuek. Kamu bisa tunjukin lewat kata kata romantis, tapi usahakan jangan over ya.

4.Kasih Lebih Banyak Waktu Buat Pacar
Bisa jadi alasan dia cemburu karena merasa kurang diperhatiin. Mungkin kamu lebih banyak waktu buat teman-teman atau kegiatan kamu yang lain. Sampai-sampai kamu lupa menyisihkan waktu buat pacar kamu. Nah, gak ada salahnya kamu mulai meluangkan waktu buat pacar. Malah sangat dianjurkan untuk menjaga kedekatan hubungan.

5.Gampang Dihubungi
Hindari mematikan handphone tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Ini untuk meminimalkan kecurigaan pacar kamu yang akhirnya menjadi cemburu. Usahakan handphone selalu standby agar pacar kamu mudah menghubungi. Jadi dia tahu di mana posisi kamu dan dengan siapa.
Biasanya seseorang akan merasa curiga kalo tiba-tiba handphone pacarnya gak aktif atau susah dihubungi. Ada apa yah, jangan-jangan, jangan-jangan..!!!

6.Ajak Pacar Hang-out Bareng Temen Kamu
Setelah mengenalkan dia ke temen-temen kamu, jangan lupa sekali-kali ajak di keluar jalan bareng sama temen-temen kamu itu. Biar dia tahu, gimana dunia kamu dan temen-temenmu. Ini akan mengurangi rasa cemburunya, saat kamu jalan bareng dengan temen-2mu. Jadi, dia ga akan curiga lagi, apalagi cemburu.

7.Pahami dan Kasih Penjelasan ke Pacar
Tanyain sama dia apa yang bikin dia cemburu. Mulai dari situasi paling berat hingga paling ringan. Jelaskan padanya dengan kelembutan tanpa emosi, buat penjelasan kamu masuk akal sehingga dia mengerti dan memahaminya.

8.Jaga Sikap sama Pacar
Kalo kamu udah tau punya pacar yang cemburuan berarti kamu harus menjaga sikap kamu. Jangan suka memancing rasa cemburu si pacar yang cemburuan itu. Kalo dia suka cemburu lihat kamu jalan berdua sama lawan jenis, hindari jalan berduaan dengan lawan jenis. Atau kalo mau jalan bareng ya jangan sampai ketahuan.


9.Jangan Bikin Pacar Cemburu
Dari poin pertama kamu udah tau kan apa yang bikin pacar kamu cemburu. Penyebab pacar kamu cemburu juga alasan kenapa dia cemburu. Kalo udah tau, ya jangan melakukan hal tersebut dong..!

10.Lakukan Komunikasi yang Baik
Ketika keadaannya udah mulai tenang, coba deh ajak dia ngobrol. Ungkapkan semua yang ada dihatimu, tekankan bahwa rasa cemburu justru akan menyakiti diri sendiri. Belum lagi, relasi yang harus rusak cuma gara-gara cemburu yang kebangetan.

Demikian ulasan perdana kita mengenai tips bagaimana menghadapi sang pacar yang cemburuan bahkan cemburu buta,semoga bermanfaat untuk semuanya dan memudahkan anda dalam menjalani kisah kasih cinta anda.

Tips Memberi Bayi Asi Eksklusif Walaupun Bekerja 2018

Bagi para ibu yang baru melahirkan dengan masa cuti melahirkan hampir habis rasa bingung kerap menyergap apalagi yang berniat memberikan Asi eksklusif mungkinkah beraktivitas di luar rumah ? sementara tetap harus memberi asi bagi si kecil di rumah.Banyak ibu bekerja gagal menyusui bayinya untuk 6 bulan pertama,alasan yang di kemukakan tak jauh dari kesibukan,tidak ada waktu memerah ataupun memompanya,merepotkan atau bahkan alasan tidak ada kulkas di kantor.Kendala-kendala seperti itu banyak ibu bekerja beralih ke susu formula padahal 6 bulan pertama itulah saat terpenting bagi bayi untuk mendapatkan ASI eksklusif.

Diluar ibu yang gagal memberi Asi eksklusifnya ,tak sedikit pula ibu bekerja yang sukses memberi Asi eksklusif ,bahkan sampai anak berusia 2 tahun.Yang perlu di ketahui,pada perinsipnya memberikan asi bisa dilakukan secara langsung dan tak langsung,dengan cara memompa dan memeras Asi lalu menyimpannya untuk kemudian di berikan  pada sang bayi,nah bagi para ibu yang bekerja atau berkarir  yang berencana memberi Asi eksklusif ada beberapa tips agar kegiatan bekerja sekaligus memberi ASI bisa berjalan lancar,simak tipsnya berikut di bawah ini :

www.beritamu.info
ilustrasi memberi asi eksklusif
1.Tetapkan Hati dan Niat
Bila niat sudah bulat bagaimanapun kondisinya anda tak akan menyerah minta dukungan orang terdekat seperti suami ,rekan kerja di kantor agar anda tak repot sendiri.

2.Lakukan Persiapan
Tinjau dan pertimbangkan situasi di kantor.Apakah di kantor terdapat lemari pendingin  dan ruangan khusus untuk memerah ASI.Bila tidak lemari pendingin bisa anda ganti dengan termos es dan cari ruangan lain yang sekiranya bisa di pakai untuk melakukan kegiatan pribadi itu.

3.Siapkan Peralatan
Misalnya termos atau tas khusus untuk membawa ASI untuk perjalanan pulang dari kantor menuju rumah.

4.Atur Jadwal
Usahakan  sesering mungkin memerah atau memompa ASI di kantor,atur jadwal yang pasti sehingga tidak menyulitkan rekan kerja yag berkepentingan dengan anda.Sebaiknya sebelum mulai bekerja setelah cuti ,beri tahu atasan,bahwa anda sedang memberikan ASI eksklusif minta pengertian atasan anda harus memeras beberapa kali  selama jam kerja.

5.Sewa Perawat
Bila bayi anda dirawat pengasuh di rumah,ajarkan kepada pengasuh cara memberikan ASI serta jadwal tetap kapan saja bayi harus di beri minum,agar stok asi bisa di kontrol.Selain itu ajrakan bayi anda untuk menyusui dari medium lain selain payudara,misalkan sendok atau gelas bayi dan botol bayi.

Itulah beberapa tips untuk anda ibu berkarir yang sedang menyusui dan berniat untuk tetap kerja tapi ingin memberikan ASi eksklusif buat bayi nya,semoga ulasan kita di atas dapat bermanfaat,terima kasih.